Rabu, 22 Januari 2020

7 Gejala Batu Ginjal yang Harus Dikenali

Batu ginjal adalah jenis penyakit yang tak boleh dianggap enteng. Karena ginjal adalah organ tubuh yang berfungsi menyaring racun didalam darah. Malfungsi pada ginjal tak hanya akan memberi dampak di bagian tubuh tertentu saja.

Seluruh bagian tubuh bahkan yang sangat vital seperti jantung, otak, paru paru dan hati juga bisa terkena dampaknya.

Oleh karena itu, sangat penting bagi seseorang untuk mengetahui dan mengenali berbagai gejala penyakit batu ginjal, termasuk 7 hal berikut ini :


1. Nyeri di bagian punggung atau perut bagian samping

Batu ginjal terjadi akibat tersumbatnya saluran ureter oleh batu yang terbuat dari endapan zat-zat dalam tubuh.

Penyumbatan tersebut dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan nyeri di beberapa area tubuh yang dekat dengan ginjal dan saluran ureter, yakni punggung dan perut bagian samping.

2. Sensasi terbakar ketika buang air kecil

Pernahkah Anda merasakan sensasi panas ketika buang air kecil? Jangan dibiarkan, karena hal ini merupakan salah satu tanda yang sangat jelas dari penyakit batu ginjal. Sensasi terbakar ini berasal dari cairan yang mendesak batu di saluran uteter.

3. Kencing berdarah

Saat batu dan saluran ureter bergesekan, maka otomatis dapat menyebabkan luka. Bila lukanya parah, bisa sampai mengeluarkan darah.

4. Sering kencing meski cuma setetes

Sering kebelet buang air kecil meski keluarnya cuma sedikit merupakan salah satu tanda bahwa dalam tubuh terdapat batu ginjal. Kondisi ini adalah cara tubuh membuang sisa sisa kencing yang masih tertahan di dalam ureter.

5. Mual dan muntah

Ketika Anda mengalami mual dan muntah, itu merupakan gejala bahwa ginjal Anda benar-benar sedang bermasalah. Pasalnya ureter tertutup secara total.

6. Kencing berbau menyengat

Jika sebelumnya Anda tidak mengonsumsi makanan pemicu bau kencing seperti asparagus dan petai, tetapi kencing Anda berbau menyengat, ini bisa jadi tanda bahwa Anda mengidap batu ginjal.

7. Demam

Demam adalah salah satu cara tubuh menunjukkan adanya gejala infeksi. Nah karena batu ginjal juga termasuk infeksi, maka salah satu gejala batu ginjal adalah demam.

Itulah gejala batu ginjal yang harus dikenali. Jika Anda mengalami salah satu atau beberapa gejala di atas, harap segera menemui dokter untuk diperiksa.

Jika Anda sudah melakukan pemeriksaan ke dokter dan ternyata betul mengalami batu ginjal, Anda tidak boleh tinggal diam. Lakukan segera pengobatan yang tepat, aman dan tanpa efek samping. Salah satu pengobatan yang tepat, aman dan tanpa efek samping adalah menggunakan produk herbal.

Solusi tanpa operasi, atasi batu ginjal dengan QNC Jelly Gamat


Isi 300ML/botol
Terbuat dari ekstrak Teripang Emas (Extract golden stichoupus hermani) dan Meldepuratum
Membantu menjaga dan meningkatkan performa kesehatan tubuh
Halal MUI & Terdaftar di BPOM RI TR 173301471
Aman dikonsumsi semua kalangan
Harga Terjangkau
Garansi Produk Original 100% - Kami adalah Agen Resmi Produk Qnc Jelly Gamat
Diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal

Apa kata Mereka?

Bukan sekedar omong kosong dan bukan tanpa bukti, karena sudah ada banyak sekali konsumen QNC Jelly Gamat yang sudah merasakan sendiri manfaatnya. Mereka tak hanya memesan satu kali saja, tapi berkali-kali pemesanan atau repeat order dengan kami!






Disclaimer : Untuk jangka waktu pengobatan, berbeda pada setiap orang. Bergantung pada tingkat keparahan penyakit, sistem metabolisme tubuh, keteraturan konsumsi obat dan gaya hidup yang dijalani.

Tertarik untuk mencoba produk herbal best seller kami ini? Silahkan hubungi via WhatsApp di bawah ini utk info harga dan pemesanan :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar